5 Kado untuk Pria Saat Valentine

Jum'at, 12 Februari 2016 - 11:25 WIB
5 Kado untuk Pria Saat Valentine
5 Kado untuk Pria Saat Valentine
A A A
JAKARTA - Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, kerap digunakan sejumlah orang untuk mengungkapkan kasih sayang terhadap pasangan. Salah satu caranya dengan memberikan hadiah.

Agar lebih mesra, sejumlah pria pun kerap memilih bunga dan cokelat sebagai kado di momen romantis tersebut.

Sayangnya, malah banyak wanita yang mengaku bingung untuk memberikan kado terhadap pasangannya.

Jika hal tersebut terjadi pada Anda, berikut rekomendasi kado yang bisa diberikan kepada pria saat valentine berdasarkan Elitedaily.

1. Menghabiskan waktu bersama pacar
Meski terdengar sederhana, namun kebersamaan kerap diinginkan sejumlah pria saat valentine. Beberapa pria pun menilai, kegiatan ini sangat berharga.

2. Cokelat
Tidak hanya wanita yang menyukai cokelat, pria pun juga. Agar lebih berkesan, Anda bisa memberikan cokelat dan bentuk yang unik.

3. Pergi bersama
Mengunjungi tempat istimewa bersama akan menjadi momen yang tak akan terlupakan. Anda bisa mengunjungi tempat berserah bagi hubungan kalian atau pantai yang romantis.

4. Makan malam romantis
Sebagian pria juga menginginkan makan malam yang romantis. Dengan menu yang lezat, tentu ini akan menjadi kado yang indah untuknya.

5. Wine
Bagi pria yang mengonsumsi wine, mendapatkan kado minuman ini tentunya akan menjadi kado yang spesial baginya. Anda bisa mencari wine yang dia sukai.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5162 seconds (0.1#10.140)